KARNAVAL HUT RI KE-74 DI DESA TEGAL ARUM

PAGELARAN karnaval dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 di Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang, pada Sabtu (17/8), memberikan warna tersendiri dari penampilan Dari berbagai unsur, seperti masyarakat umum, Pendidikan dan Organisasi teretntu.

Pasalnya, dalam karnaval yang diikuti ribuan orang dari tingkat pelajar hingga umum, Menurut para siswa itu, mereka telah menyiapkan pakaian tersebut dari satu hari sebelumnya. Semua dilakukan berdasarkan inisiatif sendiri dengan tema barang bekas.

Mereka sangat senang menggunakannya karena ini hasil kreasi memanfaatkan barang dari sampah sekitar mereka yang tidak bernilai menjadi barang yang bernilai.

Pantauan Media Indonesia, dalam karnaval itu, sejumlah peserta menggunakan tema perjuangan, pendidikan dan berbagai media hiburan yang sangat menghibur masyarakat Desa Tegal Arum Khususnya.

Barisan peserta karnaval memadati jalan P Diponegoro Desa Tegal Arum Ribuan peserta mulai dari taman kanak-kanak hingga orang dewasa  tampak antusias dengan rela berjalan jauh walau panas menyengat.

Karnaval ini juga menarik pengunjung  yang kebetulan melewati jalan Desa Tegal Arum berhenti sejenak untuk sekedar berfoto dan menyapa peserta karnaval.

Beberapa hiasan juga ikut memeriahkan acara ini seperti pesawat dengan hiasan dengan buah-buah dari kebun petani serta mobil yang dipenuhi hiasan.

Aksi lucu peserta karnaval

Joget Gass poll
Aksi Aki-Aki bawa Tongkat
Aksi naik Kura-kura raksasa
naik pesawat
DRUM BAND SMP NEGERI 27 KABUPATEN TEBO
(Visited 72 times, 1 visits today)
BACA JUGA  KLIPING TENTANG BOLA VOLI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *